Tuesday, October 1, 2013

Baju Batik Modern Terbaru

Baju batik seperti apa yang sedang anda cari? Apakah baju batik modern, atau mungkin batik murah atau mungkin model baju batik terbaru yang sedang menjadi trend. Tenang, anda telah sampai ke tempat yang tepat untuk mendapatkannya. Benar, aneka desain serta model baju batik wanita, pria ataupun batik sarimbit yang modern dapat anda pilih dari toko baju batik online kami yang berlokasi di kota Solo.

Koa Solo memeang terkenal sebagai salah satu sentra atau pusat baju batik di Indonesia. Kota Solo bahkan telah menjadi bagian dari sejarah batik Indonesia itu sendiri. Namun perlu kami beritahukan bahwa walaupun berada di kota Solo, tidak berarti bahwa kami hanya menyediakan baju batik Solo saja, tetapi juga batik dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, seperti batik Pekalongan, batik Yogyakarta, Cirebon maupun daerah lainnya.

Baju Batik Modern

baju batik modern


Kami memahami bahwa tuntutan jaman yang serba modern ini juga menuntut anda untuk dapat selalu tampil dengan modern pula, dengan alasan itulah kami menyediakan aneka model baju batik modern yang bisa anda pilih untuk memenuhi kebutuhan anda akan baju batik. Harga jual baju batik di toko kami pun beragam, mulai baju batik murah sampai dengan baju batik tulis yang harganya relatif mahal namun akan membuat anda tampil modern, unik dan eksklusif. Harga jual baju batik juga dipengaruhi oleh jenis kain batik yang digunakan. Kain sutera tentunya harus kami jual dengan harga yang lebih mahal bila dibandingkan dengan katun misalnya. Singkat kata, di toko baju batik online ini anda akan menemukan semua jenis dan macam batik yang sesuai dengan selera maupun kantong anda.

Baju Batik Wanita

Koleksi baju batik wanita yang ada di toko kami meliputi aneka model baju batik wanita modern seperti dress [esta, blus batik kerja, bolero, cardigan dan gamis batik. Motif batik yang kami tawarkan pun beragam mulai motif baju batik tradisional sampai dengan motif batik modern atau kontemporer yang sesuai dengan keadaan jaman saat ini.

Baju Batik Pria

Baju pria lengan pendek atau kemeja lengan panjang juga tersedia di toko kami. Baju batik modern untuk pria ini, kebanyakan berwarna cerah seperti merah, kuning, hijau sehingga nampak modern dan berjiwa muda.

Toko Baju Batik Online

Kami memahami kesibukan anda, oleh karena itu kami membuka toko baju batik online ini agar anda tetap bisa berbelanja baju batik tanpa harus meninggalkan aktifitas harian anda. Belanja di toko batik online memang sangat mudah, seperti halnya di tempat kami. Anda tinggal memilih baju batik yang anda inginkan,lakukan pembayaran dan batik pesanan anda akan kami kirim langsung ke alamat anda. Sngat mudah bukan?. Untuk melakukan pembelian anda bisa melakukannya melalui SMS atau dengan cara mengisi form yang telah kami sediakan di halaman produk kami. Jangan segan untuk bertanya kepada customer service kami apabila anda mempunyai pertanyaan tentang sutau produk. Silahkankunjungi toko online kami sekarang juga dan dapatkan kemudahan belanja baju batik modern online

No comments:

Post a Comment